DESA WINDUJAYA ADAKAN SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES 2019

DESA WINDUJAYA ADAKAN SOSIALISASI DAN PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES 2019

WINDUJAYA.DESA.ID – (06/05) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Banyumas akan dilaksanakan serentak pada tanggal 23 Juli 2019 mendatang. Masing-masing desa yang menggelar Pilkades pun tengah merampungkan pembentukan panitia di tingkat desa. Salah satunya adalah Desa Windujaya yang berdasarkan jadwal dari kecamatan dilaksanakan hari Rabu, 1 Mei 2019 bertempat di Pendopo Desa Windujaya. Kegiatan ini diawali dengan Sosialisasi Pilkades oleh Tim Fasilitasi Kecamatan.

Tim Fasilitasi Kecamatan, Sugeng Riyanto, S.Sos., dalam sosialisasinya menerangkan dengan jelas tujuan dari Panitia Pilkades, dan kepada Panitia Terpilih untuk langsung melaksanakan tahapan-tahapan kegiatan yang diawali dengan penyusunan jadwal kegiatan dan pembuatan RAB. Kita bekerja dengan tetap mengikuti aturan yang telah ada, jangan sampai kita menemukan masalah terkait aturan, kata Sugeng Riyanto, S.Sos., yang juga menjabat Kasi Pemerintahan Kecamatan Kedungbanteng.

Kemudian tahapan Pembentukan Panitia Pilkades dibentuk secara demokrasi berdasarkan usulan dari masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Sugeng selaku Ketua BPD memimpin jalannya musyawarah terkait dengan Kepanitiaan Pilkades Tahun 2019.

Panitia Pilkades Windujaya, sebagai berikut :

Ketua : Supyanto, S.Pd.SD

Sekretaris : Ruswanto

Bandahara : Kosim/Kaur Keuangan

Seksi Penjaringan dan Pendaftaran Bakal Calon

1. Likun/Kasi Pemerintahan

2. Faturrahman

Seksi Pamungutan dan Penghitungan

1. Susanto

2. Wedi Setiono

Seksi Logistik

1. Tumirah

2. Zaenal Mukhtar

Seksi Keamanan

1. Sunaryo/Danton Linmas

2. Sarko Al Edi Purnomo

 

Related Posts

Komentar